Senin, 04 Juli 2011

M CUCI Merk SAMSUNG automatic ( tdk muter)


untuk Type/ mdl lupa catat mhn maaf ......... awalnya kata yg py saat dipakai srpt biasa mendadak terdebgar bunyi ngeeeeeeeeng ....didlm . setelah saya cek ternyata pada puly vanbalt terdapat kain yg nyripet g tanggung_tanggung lagi kain tersebut adalah jeroan perangkat wanita hehehehehehe ........setelah kain saya angkat dan saya nyalakan saat itu ada bau sprt elco yg meledak eeeeeeee ... ternyata Elco statornya ikut meledak , akibat kelamaan saat motor yg seharusnya muter jd g muter , untung saja motor tdk rsk ...setelah elco dgn ukuran 9uf 400volt saya ganti Alhamdulillah ... m cuci normal kembali . smg pengalaman saya yg saya tuangkan dlm bentuk tulisan ada manfaatnya ......Amien

2 komentar:

  1. wkwkwkwkwk iku kok CD bisa salah jalur itu piye...kkk,wah iku bisa buat jimat Pak....,jimat pelaris....kkkk... laris,lancar terus servise PAK MASKUR....amin

    BalasHapus
  2. wkakaakakak ...... saya juga g tau klu dimotor m cuci kok ada jeroan ...... Amien pa Jun

    BalasHapus