Minggu, 26 Juni 2011

DVD CRYSTAL (matot)

TIPZ : UNTUK PERBAIKAN PWR REG / SMPS INI serimg x kita ganti satu blog / modul alangkah baiknya dan irit klu kita teliti dgn kerusakam yg akan saya ulas .... mengenai modul pwr reg ini contoh perbaikan yg saya lakukan td siang tggl 26 - 06 - 2011 , ada 2 dvd dgn kerusakan yg sama mati total , setelah saya cek ternyata vcc 5 volt dan 12volt keluar tapi berdenyut / dut-dutan vcc naik turun ..... setelah pengecekan ternyata kerusakan terdapat pd TLF 431 ...... setelah penggantian alat tersebut alhamdulillah DVD normal kembali. smg apa yg saya tuangkan dlm bentuk tulisan bs sdkt membantu ........

1 komentar:

  1. Artikel sangat menarik, dan itulah jiwa tukang servis, sedapat mungkin dicari pentebab kerusakan bukannya langsung ganti se blok.....

    Mau nanya nih pak, saya lagi betulin DVD Crystal, karena kecerobohan saya, IC eepromnya hilang.
    Barangkali bapak tahu nomor nya dari IC tsb???

    BalasHapus