Selasa, 07 Juni 2011

TV FUJITEC C5126

                                      SUARA BGS RASTER BLANK DISERTAI GARIS_GARIS TDK TERARAH .
DATA TV SBB : PROGRAM LC_863548 , 24C16A , CROMA LA_76818A , VERTC LA_78040. 
MARI KITA ULAS KERUSAKAN TV SPRT  INI , PERTAMA KITA LAKUKAN PENGECEKAN PD VCC B+ 115 VOLT NORMAL , LANJUTKAN PD VCC MATRIK IK 9  VOLT NORMAL JG LANJUTKAN LG PD VCC V_AMPLY VCC HY 100 VOLT YG SEHARUS ADA 180 VOLT DARI PIN FBT ..... hemmmmmm ternyata ini yg menyebabkan rangkaian matrix rgb kekurangan vcc ..... dampaknya sprt ini ...saya rasa untuk smua technisi apalagi yg senior udah bkn hal yg aneh mgkn udah biasa/ atau penyakit tv produc cina ..... hehehehehe cuma hy saya ulas barangkali rekan yg lain blom pernah mengalami ........ smg pengalaman saya yg saya tulis smg ada manfaatnya ......... Amien Wassalam.

4 komentar:

  1. aslmkm, salam kenal pak saya baru di dunia elektronik , mudah2xan bapak bersedia membagi pengalaman dan ilmunya kepada saya
    satria.andesdil@gmail.com

    BalasHapus
  2. Wa'alaikumsalam mggo kita sama_sama bljr dan slm knl blk

    BalasHapus
  3. mas ada parameter tv fujitec mikon 8823CPNG chip eeprom 24C16

    BalasHapus